Jumat, 20 Januari 2012

just for my love


hening, saat semua suara menjauh dari pandangan teling ku...kehidupan adalah perjalanan ku untuk dapat menembus masuk kedalam dan menetap disana, di dalam hati mu dan hidup mu...bernafas ku adalah kebutuhan ku untuk mampu tetap hidup agar aku juga mampu melihat mu,,kau pendorong agar siang ku berganti malam....kau pendorong agar aku terus berjalan,,,kau adalah keindahan dimana aku adalah penikmat mu yang selalu melihat mu...kau adalah mahluk paling indah yang tuhan ciptakan dibumi ini, meski bukan untuk ku....aku bahagia meski hanya mampu melihat saja dan diam saja....aku bahagia meski ku tau hati ini sakit menerima kenyataan kau yang tak pernah ada untuk ku....hati ku tersenyum melihat mu, meski sebenarnya jiwa ku meronta tak terkendali, terperanjat ingin menggapai mu,,,tau kah kamu, bahwa sebenarnya aku lah yang kau cari..?tau kah kamu bahwa sebenarnya aku lah pemilik cinta suci mu,, tau kapan kau kan sadar dan melihat kenyataan bahwa aku lah yang selama ini kau cari...kapan kau sadar bahwa aku lah yang terbaik dari yang terbaik, yang terhebat yang memiliki rasa ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar